Tugas ISD dan IBD

Click for Jambi, Indonesia Forecast

Senin, 11 Oktober 2010

Kehidupan di dalam Keluarga

Saya lahir pada tanggal 18 Maret 1992 di Jambi, saya adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saya mempunyai orang tua yang sangat penyayang dan juga saya memiliki satu orang abang yang sangat baik terhadap adiknya.

Saya beruntung bisa memiliki Orang tua yang sangat penyayang dan selalu mendukung anak – anaknya dalam hal yang positif. Dan juga saya sangat senang memiliki abang yang sayang terhadap saya.

Saya sangat senang walaupun saya hanya memiliki satu orang saudara kandung, karena kami berdua selalu saling mendukung satu sama lain dalam hal – hal yang positif. Walaupun kadang – kadang kami juga sering mengalami perbedaan pendapat, namun hal itu malah membuat kami semakin akrab.

Kehidupan saya dalam keluarga hanyalah sebagai seorang anak dan pelajar. Tugas saya sebagai anak adalah berbakti kepada kedua orang tua saya dan menuruti nasehat – nasehatnya yang berguna bagi kehidupan saya dimasa depan.
Dan peran saya sebagai pelajar adalah belajar dengan sungguh – sungguh untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini dan juga untuk menggapai cita – cita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar